saya mau jual rumah murah
di - Daerah Glodok - kota - kemurnian - 2 lt
harga Rp. 800 juta
dan Rumah di Bekasi Alinda harga murah
hub. Tanpa perantara : ELISA 9991.5858 / 0816.7083.18
..<<< More info >>>..

Tuesday 8 July 2008

Mengantisipasi Agar Suami Enggan Berselingkuh

Minyak Wangi Agen
Agen minyak wangi
Agen Parfum Jakarta

Untuk mengetahui tips mengantisipasi agar suami enggan berselingkuh, sebaiknya mengetahui penyebabnya. Untuk mengantisipasi perselingkuhan, wanita perlu ikut menjaga dan membangun segi moral dan iman suami. Idealnya, sang istri harus memahami bahwa bagian dari lembaga perkawinan adalah memenuhi kebutuhan-kebutuhan sang suami. Bila istri senantiasa memenuhi kebutuhan suami dan memupuk egonya maka kemungkinan terjadi penyelewengan dapat ditekan.
Ego lelaki itu berupa kebutuhan akan seks, kekuasaan, dan prestasi. Agar harga diri seorang lelaki dapat terangkat, maka ego yang dimiliki itu mesti dipupuk. Lain dengan perempuan yang memiliki ego untuk mencintai dan dicintai dari perasaan kewanitaanya.

Agar kebutuhan suami terpenuhi, dibutuhkan cara yang efektif yaitu :
*. Empati (kemampuan membayangkan apa yang dipikirkan dan dirasakan orang lain)
Satu yang tidak dapat terlepas dari empati adalah sikap kesediaan untuk mendengar disaat suami sedang berbicara, baik itu dengan Anda atau dengan orang lain.
*. Berikan perhatian sederhana
Sebenarnya, memupuk ego suami dapat menggunakan cara yang relatif sederhana namun mengena. Misalnya, membawakan secangkir kopi hangat setiap bangun tidur atau saat lembur di rumah. Atau, tanyakan dengan bahasa yang halus bila ia tampak cemberut.
*. Berikan pujian sederhana dan tulus
Cara ini sangat efektif untuk memupuk atau memberi vitamin ego suami. Misalnya, berikan pujian atas kerja kerasnya. Bila ini dilakukan terus menerus akan menyuburkan kehidupan rumah tangga.

Namun, uraian di atas bukan berarti menempatkan wanita pada posisi kedua, yang mengabaikan kebutuhan untuk mencintai dan dicintai. Karena, dengan cara inilah kebutuhan masing-masing (suami & istri) akan terpenuhi secara timbal balik.
Jika kebutuhan suami sudah terpenuhi, maka dengan sendirinya ia akan membalas cinta dan perhatian istri dengan lebih mencintai dan lebih memperhatikan sebagai ungkapan rasa terima kasih.

0 comments:

Custom Search

More Topic

Topic Relation