saya mau jual rumah murah
di - Daerah Glodok - kota - kemurnian - 2 lt
harga Rp. 800 juta
dan Rumah di Bekasi Alinda harga murah
hub. Tanpa perantara : ELISA 9991.5858 / 0816.7083.18
..<<< More info >>>..

Tuesday 8 July 2008

Mengetahui Ciri Ciri Pasangan Yang Sukses

Minyak Wangi Agen
Agen minyak wangi
Agen Parfum Jakarta

Jika anda menginginkan perkawinan yang kokoh ada baiknya Anda dan pasangan mengikuti tips dibawah ini :
 Tidak membiarkan perkawinannya ‘ berjalan sendiri ‘. Pasangan seperti ini tetap seperti pacaran dulu, berusaha membuat si dia terkesan akan dirinya ( entah dari cara berdandan atau berbicara ), dan pertemuan jadi berarti. Masalah-masalah dalam kehidupan yang muncul setelah menikah anak, karier, keluarga, tidak membuatnya melalaikan arti penting hubungan dengan si dia.
 Mencari tahu apa yang dibutuhkan pasangan. Jangan menunggu sampai si dia memberi tahu apa sesungguhnya yang dibutuhkannya ( baik materi maupun nonmateri ). Bukankah suatu hadiah akan lebih berkesan kalau kita memberikannya tanpa dia minta ?
 Mencintai pasangan apa adanya, bukan fantasinya. Sosok yang ada di fantasi tidak mempunyai cela, tidak menuntut, tidak membuat sakit hati. Tetapi , masalahnya sosok seperti itu tidak ada dalam dunia nyata, karena itu orang yang berfantasi cenderung akan kecewa. Dalam hubungan yang sehat, cinta tumbuh karena dia , bukan karena dia bisa menjadi sosok yang di fantasikan.
 Saling terbuka. Hanya sedikit orang yang mau mengakui kesalahan. Mereka menganggap , berbohong atau menutupi yang sesungguhnya itu lebih mudah daripada membuka borok sendiri. Tetapi, kebohongan bisa menjadi kanker yang merusak. Dari kebohongan kecil lama-lama meningkat jadi kebohongan besar.
 Menciptakan kebahagiaan dalam suka maupun duka. Mereka tidak menunggu datangnya kebahagiaan, tetapi berkreasi agar kebahagiaan itu muncul. Mereka juga mengganggap masa duka sebagai kesempatan untuk lebih mengeratkan hubungan.

0 comments:

Custom Search

More Topic

Topic Relation