saya mau jual rumah murah
di - Daerah Glodok - kota - kemurnian - 2 lt
harga Rp. 800 juta
dan Rumah di Bekasi Alinda harga murah
hub. Tanpa perantara : ELISA 9991.5858 / 0816.7083.18
..<<< More info >>>..

Tuesday 8 July 2008

Bagaimana Mengelola Orgasme Bersama

Minyak Wangi Agen
Agen minyak wangi
Agen Parfum Jakarta

Mencapai puncak kenikmatan seksual secara bersamaan adalah idaman setiap pasangan. Tapi keadaan yang sering terjadi adalah salah satu pasangan lebih dulu mencapai orgasme, sementara yang lain belum. Setelah itu, salah satu terkapar, lelah, dan tidur, membiarkan pasangannya menerawang, sendirian.
Jika Anda ingin menunda orgasme si suami, mempercepat orgasme Anda, dan menata agar orgasme itu muncul dan meledakkan kenikmatan secara bersamaan, ikuti tips berikut.
Kebanyakan laki-laki terangsang dengan mudah dan cepat. Sementara, pihak wanita masih terlibat urusan suasana, pemanasan dan keintiman untuk benar-benar terangsang. Mengapa Anda tidak ‘mulai’ duluan, tanpa si dia. Misalnya dengan membaca buku erotis, sebelum si dia pulang dari kantor. Dengan begitu, ketika dia datang, Anda sudah siap. Percayalah, ini akan banyak membantu. Ungkapkan dengan terbuka pada pasangan/ suami Anda, bahwa Anda amat menikmati foreplay yang panjang. Si dia akan dengan senang hati mengabulkan permintaan Anda, dan melakukannya sebaik mungkin. Jangan ragu merangsang diri Anda sendiri di hadapannya. Banyak laki-laki justru tambah bergairah melihat pasangannya ikut aktif dalam proses perangsangan. Perpanjang orgasmenya dengan mencoba berhitung sesaat sebelum ia ejakulasi. Misalnya, berhitung mundur dari angka 10. Hal ini akan lebih meningkatkan letupan kepuasannya.
Beberapa ahli berpendapat, semakin sedikit pria dirangsang, maka ia akan semakin reaktif dan mempercepat terjadinya ejakulasi. Jika Anda tidak menginginkan ejakulasi dalam waktu cepat, rangsanglah ia dengan baik. Misalnya, dengan memberinya ‘oral sex’ atau stimulasi penis dengan tangan.
Posisi klasik, wanita di bawah, pria di atas, membatasi wanita untuk bergerak. Cobalah posisi- posisi lain, yang lebih memungkinkan Anda untuk bebas bergerak, misalnya posisi duduk, Anda di atas, dan lain-lain.
Dominasi salah satu pihak dalam hal seks akan membuat kejenuhan dan tekanan. Cobalah bergantian melayani satu sama lain. Di satu saat si dia yang lebih aktif, di lain pihak, Anda memberinya servis memuaskan.
Lalu, sepakatilah tanda-tanda kenikmatan akibat rangsangan. Misalnya, dia Anda minta untuk mencengkram jika merasa nikmat, dan makin keras jika tambah nikmat, dan kode lain jika dia akan orgasme. Ini juga berlaku bagi Anda. Kode-kode, baik itu berupa erangan, akan membantu Anda untuk mempercepat dia, dan dia untuk menunda ejakulasi. Ini akan menjadi bahasa asmara yang justru membuat Anda dan pasangan jadi kian mudah mengelolanya.
Jika tips ini Anda lakukan, orgasme bersama yang Anda impikan akan terwujud dengan sempurna. Tak akan ada lagi yang kecewa, dan menerawang sepanjang malam. Selamat mencoba.

Ingin anak laki atau perempuan
Mengatasi perbedaan dalam keluarga
Tip agar suami tidak selingkuh
Kamar tidur yang romantis

0 comments:

Custom Search

More Topic

Topic Relation