saya mau jual rumah murah
di - Daerah Glodok - kota - kemurnian - 2 lt
harga Rp. 800 juta
dan Rumah di Bekasi Alinda harga murah
hub. Tanpa perantara : ELISA 9991.5858 / 0816.7083.18
..<<< More info >>>..

Tuesday 8 July 2008

Cara Trik Obrolan Mesra Suami Istri

Minyak Wangi Agen
Agen minyak wangi
Agen Parfum Jakarta

Untuk menjaga kehangatan mahligai perkawinan, khususnya bagi pasangan yang sudah lama mengarungi bahtera perkawinan, ada trik-trik ampuh yang harus dilakukan. Ini demi menghindari kejenuhan. Alhasil anda dan pasangan anda tak lagi beraktifitas seksual secara monoton. Dengan begitu, gairah hubungan intim suami-istri tetap terpelihara. Dalam memandang hubungan intim pun tak lagi beranggapan mutlak sexual intercourse (penestrasi penis pada vagina). Tapi, menyakini kekuatan obrolan yang mesra. Caranya :
Mendongeng Indah Dan Sentuhan Lembut
Tahap ini bisa dilakukan saat anda berdua sudah berbaring di atas peraduan. Berikan sentuhan lembut ke bagian tubuh pasangan anda yang dia rasakan paling sensitif. Sambil memberikan belaian, selingi dengan obrolan indah, yang menjurus pada hal-hal yang berbau seks yang saat itu terlintas di benak anda. Yang pasti, apa yang anda bicarakan itu bisa membangkitkan gairah seks/ libido pasangan anda. Untuk hal yang satu ini, anda harus benar-benar tahu apa yang menjadi ‘kegemaran‘ pasangan anda. Sehingga, usaha untuk membahagiakan pasangan tidak malah berubah menjadi petaka. Pasalnya, lantaran pasangan anda merasa tidak sreg terhadap bahan obrolan anda.
Berikan Sanjungan
Saat anda sedang menikmati suasana intim, katakan pada pasangan tentang apa yang membuat anda kagum padanya. Khususnya, yang menyangkut masalah bagaimana cara si Dia memberikan pelayanan seks kepada anda.
Berkatalah Sejujurnya
Anda tidak boleh menutup-nutupi apa yang tidak anda senangi terhadap pasangan anda. Utarakan dengan perkataan yang halus agar tidak menyinggung perasaan pasangan anda. Beritahukan pada dia secara tersirat apa yang anda mau. Jangan langsung menyatakan penolakan, karena bisa membuat pasangan langsung down dan tak berselera lagi.
Kembangkan Fantasi Seks
Tidak ada salahnya anda mengembangkan pikiran untuk berfantasi. Karena imajinasi-imajinasi liar tentang fantasi seks juga membantu anda dan pasangan untuk menggairahkan hubungan anda. Sebagai contoh, Anda bisa membayangkan seandainya anda bersama pasangan bercinta di sebuah taman atau di pinggir pantai. Atau, berhandai-handai anda mempraktekkan satu gaya bercinta terpanas.
Selamat mencoba.

Ingin anak laki atau perempuan
Mengatasi perbedaan dalam keluarga
Tip agar suami tidak selingkuh
Kamar tidur yang romantis

0 comments:

Custom Search

More Topic

Topic Relation