saya mau jual rumah murah
di - Daerah Glodok - kota - kemurnian - 2 lt
harga Rp. 800 juta
dan Rumah di Bekasi Alinda harga murah
hub. Tanpa perantara : ELISA 9991.5858 / 0816.7083.18
..<<< More info >>>..

Tuesday 8 July 2008

Membuat Suami Betah Di Rumah

Minyak Wangi Agen
Agen minyak wangi
Agen Parfum Jakarta

Jika suami Anda adalah orang yang penuh dengan kesibukan di luar rumah, bukan berarti Anda harus pasrah bahwa suami Anda bersikap demikian karena mencari uang untuk menghidupi keluarga. Sedapat mungkin jadikan rumah sebagai ’surga’ bagi Anda berdua, sehingga meskipun suami menghabiskan sebagian besar waktunya di luar rumah, ia tetap memiliki keinginan untuk cepat pulang dan bertemu dengan Anda.
Bagaimana membuat suami merasa betah di rumah ?

 Jam-jam Manja dan Introspeksi
Anda perlu membiasakan tiap hari menyisihkan waktu untuk introspeksi tentang bagaimana keseharian Anda, termasuk dalam melayani suami.

 Ungkapan Perhatian dan Penghargaan
Biasakan menyampaikan ungkapan-ungkapan penghargaan terhadap suatu hal pemberian suami. Misalnya; “Pa, terima kasih ya, mama dibelikan…”. Bila perlu ketika Anda mengucapkan kalimat itu disertai cium pipi cup..cup…

 Wajib Lapor
Ciptakan kebiasaan layaknya wajib lapor soal kabar terbaru seputar yang Anda alami walaupun beritanya ringan. Ini perlu karena suami akan merasa dihargai, dihormati dan dituakan.

 Hindari Berteka-teki
Jangan dibiasakan bersikap atau berbuat yang mengundang perasaan teka-teki maupun was-was. Misalnya, menyembunyikan sesuatu yang Anda ketahui. Bersikaplah terbuka.

 Beri Harapan dan Impian
Menyampaikan harapan dan impian pada suami itu sangat perlu, karena pada akhirnya semua rencana Anda akan mengikutsertakan keterlibatan seluruh anggota keluarga.

 Cinta Bukan Sekedar Janji
Anda bisa memilih sebuah komitmen berdasarkan rasa cinta. Namun, Anda tidak bisa membuat diri Anda merasa cinta pada orang lain.

 Gunakan Kode Rahasia
Banyak pasangan yang “menabukan”, atau untuk mengajak pasangan berhubungan intim pun mereka tidak pernah menggunakan kata seks, tapi yang dipakai adalah istilah tertentu seperti; “berbuat”, “beranu”, atau “beritu”.
Anda berdua harus bisa menemukan kode rahasia yang tepat dan sesuai dengan selera Anda berdua.

 Komunikasi
Jangan pernah ragu untuk menyisihkan waktu berdua untuk bercakap-cakap. Apalagi bagi perempuan, kualitas waktu yang dimanfaatkan berdua amat menunjang terpeliharanya gairah cinta

Tips sukses memikat si dia
Merawat kulit bayi balita
Ciri ciri pasangan yang sukses
Ingin anak laki atau perempuan

0 comments:

Custom Search

More Topic

Topic Relation