saya mau jual rumah murah
di - Daerah Glodok - kota - kemurnian - 2 lt
harga Rp. 800 juta
dan Rumah di Bekasi Alinda harga murah
hub. Tanpa perantara : ELISA 9991.5858 / 0816.7083.18
..<<< More info >>>..

Tuesday 28 October 2008

Mitos Kecantikan

Minyak Wangi Agen
Agen minyak wangi
Agen Parfum Jakarta

VSemua perempuan pasti sangat concern dengan kecantikannya dan ada beberapa mitos seputar kecantikan yang terkadang membuat anda merasa was-was. Sebaiknya anda jangan panik dulu karena tidak semua mitos yang anda dengar benar.

Mitos yang sering dipertanyakan kebenarannya itu seperti sabun batangan tidak bagus untuk kulit anda. Pada jaman dulu mungkin mitos ini benar tetapi sekarang formula sabun lebih lembut dan mengandung moisturizers (pelembab) yang tidak membuat kulit anda kering. Sebaiknya carilah sabun yang cocok dengan kulit, karena reaksi kulit setiap orang berbeda.

Antiperspirant dapat menyebabkan kanker payudara tetapi sebenarnya tidak ada korelasinya antara antiperspirant dengan kanker payudara. Siasatilah dengan menjaga kebersihan tubuh anda, mandi minimal 2 kali sehari akan lebih baik daripada selalu menggunakan antiperspirant.

Mencukur bulu kaki akan malah membuat tebal dan lebat, anggapan tersebut salah. Karena lebat dan tebalnya bulu kaki atau bagian tubuh anda merupakan turunan secara genetika. Bila anda ingin mencukur bulu kaki atau lainnya sebaiknya olesi dengan sabun agar kulit tidak tergores dan luka saat anda mencukurnya.

Rambut bercabang dapat diatasi dengan shampo saja. Cara efektif untuk mengatasi rambut bercabang adalah memotong ujungnya (di-trim) dan mencegahnya dengan perawatan rambut yang baik. Sebaiknya jangan terlalu sering berpanas ria di bawah matahari dan sesekali creambath ke salon dapat membuat rambut terawat baik.

Kulit kering dapat menyebabkan keriput, hal tersebut tidak benar karena sebagian besar penyebab kulit keriput adalah karena sinar matahari yang berlebihan. Sebaiknya mulailah anda menggunakan sunblock saat berada di bawah sengatan matahari. Sunblock dengan SPF tinggi akan semakin baik.

Ada mitos bahwa tidak perlu menggunakan sunblock saat cuaca berawan tetapi sebaiknya anda tetap gunakan sunblock, karena sinar UV yang dikeluarkan matahari dapat menembus tebalnya awan dan merusak kulit anda. Gunakan sunblock minimal 20-30 menit sebelum terkena panas matahari agar ada kesempatan sunblock meresap ke kulit.

Bahan-bahan alami pada kosmetik tidak dapat menyebabkan alergi, tetapi anggapan tersebut belum tentu benar. Yang sebenarnya adalah apabila anda memang tidak cocok terhadapnya, maka tetap akan muncul reaksi alergi. Jadi ada baiknya sebelum mencoba kosmetik pada wajah, oleskan sedikit pada belakang telinga. Apabila terasa gatal dan memerah sebaiknya jangan memakai kosmetik itu karena akan menimbulkan alergi.

Jadi anda jangan selalu percaya mitos yang dikatakan orang lain, jika kebenarannya meragukan dan tidak masuk akal.

Other :
Seks di usia senja baik
Mitos dan fakta selaput dara
Bagaimana cara merebut hati
Tips sukses memikat si dia
Merawat kulit bayi balita
Ciri ciri pasangan yang sukses

0 comments:

Custom Search

More Topic

Topic Relation